Ternyata Rp. 30.000 itu murah sekali loh!

Pada waktu awal bergabung dulu, teman-teman memberikan uang administrasi Rp. 30.000. Apa sih yang didapatkan dari Rp. 30.000 tersebut?

  1. Dapat ID dan kartu agen yang berfungsi sebagai Kartu DISKON, berlaku selama BUMI masih ada, selama PT. HPAI masih berdiri. Kenapa selama itu? Karena bisa diwariskan.
  2. Dapat Buku PANDUAN SUKSES, dgn tampilan full colour & art paper. Membantu teman-teman untuk bisa membangun Bisnis Sukses sekeluarga mulai dari Rumah Sendiri, dengan cara yang mudah, murah & sangat sederhana.

    Buku Panduan Sukses dan Katalog Produk HPAI
  3. Dapat Buku KATALOG PRODUK, dgn tampilan full colour & art paper. Membantu teman-teman untuk mendapatkan informasi awal dan dasar tentang Aplikasi Herba Thibbun Nabawi dalam Produk Halal Network HPAI untuk kesehatan satu keluarga, secara Alamiah, Ilmiah & Ilahiah, juga sangat aman dan bermanfaat, insya Allah.
  4. Dapat Personal Web Page Online yaitu AVO (Agent Virtual Office), yang bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun, total FREE

  5. Dapat informasi, edukasi, motivasi, & kemudahan konsultasi tentang kesehatan maupun bisnis, dari sistem pembinaan terpadu HPAI (Leader & Manajemen) melalui fasilitas online Chatt dan Sosial Media, total FREE. Ternyata nilai Rp. 30.000 itu bisa membeli banyak sekali. :)
Coba bandingkan dengan bisnis-bisnis sejenis, dengan uang pendaftaran yang Anda setorkan, apa yang Anda dapatkan pada waktu mendaftar?

Kebanyakan bisnis MLM lainnya membebankan Anda untuk membayar sesuatu yang tidak Anda dapatkan secara nyata. Misalnya, uang administrasi, hak untuk memakai saja dan sebagainya.

Karena berbasis syariah Islam, HPAI Insya Allah selalu memegang amanah, sehingga setiap uang yang Anda keluarkan, tidak akan terbuang percuma.

Karena itu… Pastikan teman-teman yg telah membayar Rp 30.000 untuk mendaftar HPAI, telah mendapatkan kelima manfaat tersebut. Karena itu adalah hak dari teman-teman yg telah mendaftar sebagai Agen Baru HPAI.

0 comments :

Post a Comment